Wednesday, September 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gol Cantik Suarez  Mencuri Kemengan Untuk Barcelona

Sisi Luis Enrique tampaknya akan menuju kekalahan mengejutkan di Camp Nou setelah Kyriakos Papadopoulos membuka skor namun diselamatkan oleh dua gol dalam 10 menit terakhir


Agen Bola
Agen Bola - Suarez menyelesaikan akhir comeback dramatis bagi Barcelona saat mereka mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di Liga Champions, Selasa.

Kyriakos Papadopoulos menuju Leverkusen menjadi tengah memimpin pantas babak pertama, dan Barca merasa sulit untuk menerobos pertahanan mengunjungi terorganisir dengan baik.

Neymar memukul posting dan Sandro - di cedera Lionel Messi yang - ditolak oleh blok garis gawang namun kemungkinan yang sedikit dan jauh antara bagi tim tuan rumah, yang kehilangan Andres Iniesta cedera di babak kedua.

Tapi pengganti Sergi Roberto menerkam di penutupan 10 menit untuk tingkat skor dan Suarez berdebar finish menyambar kemenangan tidak mungkin bagi pemegang, yang bergerak di atas Leverkusen di puncak grup.

Camp Nou memekakkan telinga sebelum kick-off - lagu UEFA disambut dengan paduan suara ejekan - tetapi Javier Hernandez hampir membungkam penonton tuan rumah setelah kurang dari dua menit, memaksa Marc-Andre ter Stegen menjadi pintar menyimpan di pos dekat nya.

Barcelona menanggapi, Ivan Rakitic menempatkan header lurus Bernd Leno setelah silang Neymar halus sebelum kiper disimpan terlah dari Sandro setelah 20 tahun brilian satu-dua dengan Suarez.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment