Wednesday, September 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Roma harus berurusan dengan Barcelona dan Messi

Sisi Italia akan menghadapi pria Luis Enrique di Grup E Liga Champions, Rabu dan gelandang mewaspadai ancaman ganda yang ditimbulkan oleh raksasa Catalan


Agen Bola
Agen Bola - Gelandang Roma Daniele De Rossi telah memperingatkan rekan satu timnya dari ancaman ganda mereka akan perlu untuk melawan Rabu dalam bentuk Barcelona dan Lionel Messi.

Sisi bertemu di Stadion Olimpico di Grup E Liga Champions sebagai Luis Enrique kembali ke mantan klubnya dengan juara bertahan.

Dikelompokkan bersama BATE dan Bayer Leverkusen, Barca dan Roma yang sangat naksir untuk maju ke tahap sistem gugur, dengan De Rossi juga peringatan dari kebutuhan untuk menghindari terulangnya 7-1 menganiaya mereka menderita di tangan sesama kelas berat Eropa Bayern Munich terakhir Istilah.

"Barcelona adalah tim khusus dalam hal itu, serta menjadi tim terbaik, mereka juga membanggakan pemain terbaik di sekitar," katanya, Selasa.

"Ini dua kali lipat sulit datang melawan tim seperti Blaugrana, karena mereka memiliki kedua gaya bermain yang besar dan individu yang luar biasa.

"Tujuan kami bukan hanya untuk menghentikan mereka, tapi bekerja keras selama pertandingan dan membantu satu sama lain. Messi hampir selalu mengalahkan seorang pria, itu sebabnya kita harus tetap kompak dan terorganisir.

"Pertandingan musim lalu melawan Jerman adalah permainan yang tidak biasa. Tapi Bayern dan Barcelona yang jelas pada tingkat yang sama.

"Mereka dua tim yang paling dominan di dunia Bagian dari upaya kami untuk memenuhi syarat. Akan diputuskan besok. Kami tahu itu akan menjadi penting, sebagai lawan penting, dan kita tidak bisa berpikir bahwa itu akan berdampak pada posisi kami di klasemen dan upaya kami di liga.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment