Monday, September 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ginola Kritik Kelakuan Angkuhnya Shearer

Prancis telah membela liga domestik negaranya setelah meremehkan komentar dari mantan rekan setimnya tentang Newcastle winger Florian Thauvin


Agen Bola
Agen Bola - David Ginola telah memukul balik Alan Shearer lebih dirasakan "kurangnya rasa hormat" terhadap Ligue 1 dari mantan striker Inggris.

Rekor pencetak gol Liga Premier dikritik terakhir penandatanganan Newcastle Florian Thauvin karena kurangnya etos kerja dan menyarankan bahwa pemain sayap "bisa lolos dengan itu di liga Perancis tapi di Premier League Anda harus melacak kembali".

Ginola, yang juga menikmati status kultus di St James 'Park, memukul balik mantan rekan satu timnya untuk komentar sementara bertindak sebagai cendekiawan pada Canal

"Ini adalah komentar arogan. Dengan segala Ligue 1 telah membawa ke Liga Premier dalam hal pemain, dia harus menunjukkan sedikit rasa hormat, "ia dikecam.

Memang, selama waktu Thauvin dengan Marseille, ia sering dikritik karena pendekatan yang sama.

Mantan kiper Nantes Jean-Paul Bertrand-Demanes bahkan terkenal mengatakan bahwa pemain memiliki "buncis untuk otak" dan tidak memiliki mentalitas untuk memenuhi potensinya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment