Wednesday, September 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jordan Ibe lebih memilih Bermain Di Inggris dari pada Nigeria

19 tahun membuat penampilan pertamanya untuk The Three Lions 'U-21 awal bulan ini dan sekarang telah memutuskan untuk melakukan masa depannya ke tim Roy Hodgson


Agen Bola
Agen Bola - 19 tahun membuat penampilan pertamanya untuk The Three Lions 'U-21 awal bulan ini dan sekarang telah memutuskan untuk melakukan masa depannya ke tim Roy Hodgson

Pemain sayap Liverpool Jordon Ibe telah berkomitmen masa depan internasional ke Inggris meskipun menerima pendekatan dari Nigeria.

19 tahun membuat penampilan pertamanya untuk The Three Lions 'U-21 awal bulan ini, namun masih memenuhi syarat untuk bermain untuk Super Eagles, yang ia memenuhi syarat untuk melalui ayahnya.

Ibe dapat beralih kesetiaan sampai ia telah membuat penampilan internasional yang kompetitif senior, meskipun Roy Hodgson telah menekankan ia tidak akan memanggil The Reds maju karena alasan itu saja.

Pelatih kepala Nigeria Minggu Oliseh menyarankan akhir pekan lalu bahwa upayanya untuk memikat Ibe ke Nigeria telah berhasil dan pemain sendiri saat ini telah mengkonfirmasi keputusannya.

"Itu pilihan saya dan rasanya pilihan yang tepat bagi saya," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Saya lahir di sini dan telah bermain di kelompok usia muda. Saya ingin bawa ke tim pertama satu hari.

"[Bermain untuk U-21] hebat dan aku menikmati diriku sendiri. Aku merasa seolah-olah [Liverpool rekan setimnya] Joe Gomez dan saya melakukannya dengan baik. Ini adalah pengalaman hebat dan saya melihat ke depan untuk pertandingan mendatang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment