Wednesday, September 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Sherwood Tidak Cemaskan Soal Aston Villa

Mantan bos Tottenham menolak klaim manajer Birmingham City Gary Rowett bahwa ia tahu Villains tim sehari sebelum pertandingan Piala Liga Selasa


Agen Bola
Agen Bola - Tim Sherwood terkesan oleh klaim dari manajer Birmingham City Gary Rowett bahwa ia tahu Aston Villa line-up sehari sebelum Piala Liga derby Selasa.

Villa mengklaim hak membual lokal dengan kemenangan 1-0 atas Birmingham, dengan striker Rudy Gestede jaring-satunya gol dari permainan di babak kedua.

Host yang mencemooh dari lapangan di babak pertama di Villa Park setelah kinerja yang kuat dari Birmingham, yang menurut manajer mereka manfaat dari beberapa kecerdasan dalam.

"Saya merasa, di babak pertama, taktis kami mendapat tempat pertandingan pada," Rowett kepada wartawan setelah itu. "Aku benar-benar tahu tim mereka kemarin Lucunya, dan kami melakukan sedikit pekerjaan terhadap itu, punya beberapa pelari ke dalam beberapa posisi yang besar babak pertama.

"Itu sering terjadi -.. Anda sering mendapatkan sedikit tip-off Kadang-kadang mereka benar, kadang-kadang mereka tidak Kami belum mengejar itu.

"Saya merasa mereka lakukan sendiri banyak keadilan, saya tidak berpikir ada terlalu banyak pemain yang akan datang dari dan mengatakan Villa telah memenangkan pertandingan dengan mudah.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment