Tuesday, September 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Kompany Ingin Manchester City Lebih Fokus Saat Melawan Juventus

Laki-laki Manuel Pellegrini menghadapi juara Serie A pada pertengahan pekan, dan internasional Belgia percaya rekan satu timnya harus membuktikan nilai mereka di kompetisi klub utama Eropa


Agen Bola
Agen Bola - Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan juara Premier League harus melihat ke "membuat pernyataan" di Liga Champions musim ini, dimulai dengan kunjungan Selasa Juventus.

Kota telah baik juara atau runner-up di Inggris pada masing-masing empat musim terakhir, tetapi telah gagal untuk berhasil melewati putaran Liga Champions dari 16 pada waktu itu.

Sebuah rekor sempurna di atas penerbangan untuk memulai kampanye ini telah ditambahkan ke berat harapan di pundak Manuel Pellegrini untuk memberikan kesuksesan di Eropa dan Kompany menyambut tekanan.

"Sangat penting untuk membuat pernyataan. Semuanya telah begitu cerah bagi kami sejauh ini. Kami harus menunjukkan kualitas kami," kata Belgia internasional.

"Selama kita tidak tampil di Liga Champions karena kami memiliki di Premier League selalu ada sesuatu yang akan ditinggalkan. Ini adalah permainan benar-benar penting bagi kami.

"Ini tentang menemukan bahwa kepercayaan yang kita miliki di Liga Premier dan membawanya ke Liga Champions. Musim ini tidak sama [seperti kampanye sebelumnya], jika kita tidak percaya diri sebelum besok kita tidak akan pernah.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment