Friday, September 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pembela Premier League akan menendang saya Keluar

The Leicester City winger mengatakan siap untuk berurusan dengan beberapa agresif membela setelah awal yang baik untuk musim untuk sisi Claudio Ranieri


Agen Bola
Agen Bola - Leicester City Riyad Mahrez mengharapkan untuk ditendang oleh pembela Premier League di pertandingan mendatang setelah melakukan start ke musim.

The Aljazair pemain sayap, 24, telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga, dengan agennya baru-baru bergerak mengecilkan laporan yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Barcelona.

Mahrez bersikeras dia tidak terkejut dengan bentuk awal musim, tapi telah senang untuk menambahkan gol untuk pertandingan sejak kedatangan Claudio Ranieri.

Dia, bagaimanapun, berharap untuk berada di akhir menerima lebih agresif membela sekarang bahwa ia menarik begitu banyak perhatian.

"Hal ini lebih sulit bagi saya sekarang bahwa mereka tahu saya - mereka akan menutup banyak," katanya kepada Sky Sports.

"Jadi saya harus berhati-hati sekarang, mereka akan mulai menendang saya, manajer mengatakan kepada saya juga. Musim lalu aku seperti itu juga [berkinerja baik] tapi tidak memiliki keberhasilan, sekarang tahun ini saya telah mencetak.

"Manajer telah memberi saya banyak tanggung jawab dan telah memberi saya banyak kepercayaan diri. Saya tidak terkejut tentang apa yang dapat saya lakukan. Saya tahu saya bisa melakukan hal-hal seperti ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment