Sunday, September 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ronaldo Lebih dari Mantang Bintang Real Madrid Raul Gonzalez

Portugis menghilangkan keraguan setelah gagal mencetak gol dalam dua putaran pertama La Liga dan mengklaim rekor pada hari Sabtu dalam sebuah kinerja serba mengesankan oleh Real


Agen Bola
Agen Bola - Kekeringan? Apa kekeringan? Bicara dari awal yang lambat seharusnya untuk Cristiano Ronaldo musim ini tampaknya konyol sekarang setelah Portugis memukul lima gol terakhir Espanyol dalam pertunjukan yang menakjubkan di Cornella pada hari Sabtu untuk menyalip Raul dan menjadi pencetak gol terbesar Real Madrid di La Liga. Semua dalam pekerjaan sehari-hari.

Crsitiano menjadi Cristiano, dia tampak sedikit kesal peluit akhir setelah ia melewatkan peluang bagus untuk mencetak gol enam menit sebelumnya untuk pertama kalinya dalam karirnya. Begitulah cara kompetitif dia.

Setelah gagal bersih dua pertama Liga pertandingan istilah ini, beberapa bertanya-tanya apa yang salah dengan biasanya produktif Portugis. Pada hari Sabtu, pertanyaan mereka dijawab dengan tegas: apa-apa.

30 tahun membuka account-nya setelah tujuh menit, menambahkan lagi dari titik penalti tak lama kemudian dan menyelesaikan hat-trick dalam 20 menit. Dia kemudian terjaring dua lagi di babak kedua untuk gerhana Raul sebagai Madrid sepanjang masa pencetak gol terbanyak di La Liga (Ronaldo kini memiliki 230) dan dekat dengan dalam waktu lima klub mark mantan kapten Spanyol dari 323 pemogokan di semua kompetisi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment