Sunday, September 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Napas terakhir Kouyate

Gelandang melanda jauh ke dalam injury time setelah gol Nathan Redmond tampak telah diberikan pengunjung kemenangan mengejutkan


Agen Bola
Agen Bola - Menit Terakhir Pada 93 cheikhou kouyaté ini terhindar tabur West Ham karena mereka diselamatkan akhir imbang 2-2 di kandang Norwich.
Pria Slaven Bilic ini telah menetapkan diri sebagai yang paling dicapai jauh sisi Liga Premier di minggu-minggu awal musim baru, terguncang off menang di Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

Tapi itu telah menjadi cerita yang berbeda di Upton Park, dan mereka beruntung untuk melarikan diri dengan titik setelah tampilan bersemangat pada hari Sabtu.

Nathan Redmond tampaknya telah mengklaim semua tiga poin untuk Norwich dengan gol luar biasa tujuh menit dari waktu, tetapi Kouyate berada di tangan untuk merebut hasil imbang ketika ia membanting rumah dari jarak dekat setelah John Ruddy gagal untuk berurusan dengan tendangan bebas yang mendalam dari benar.

Robbie Brady telah memberikan Norwich memimpin awal dengan gol pertamanya untuk klub, sebelum Diafra Sakho menyamakan kedudukan di menit ke-33.

Menjatuhkan poin lebih di rumah berarti West Ham kehilangan kesempatan untuk pindah ke kedua di Premier League, sementara Norwich tetap berada di papan tengah.

Tim Alex Neil berada di kekuasaan dari atas, dengan awal yang mengerikan host 'untuk game ditandai oleh kapten Mark Noble Gifting bola ke Brady pada menit kesembilan, yang memungkinkan Republik Irlandia internasional untuk menjalankan jelas dan geser gol pertamanya untuk klub terakhir Adrian.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment