Monday, September 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Belum Gagal

Kegagalan Real Madrid ke depan untuk mencetak gol melawan Malaga telah mengecilkan oleh rekan satu timnya, yang menegaskan tidak ada alasan untuk kekhawatiran


Agen Bola
Agen Bola - Marcelo telah membela Real Madrid rekan setimnya Cristiano Ronaldo setelah ia gagal mencetak gol di hari Sabtu imbang 0-0 dengan Malaga.

Ronaldo memiliki delapan gol musim ini dan tiga serangan jauh dari menyalip Raul sebagai klub Spanyol itu sepanjang masa pencetak gol terbanyak.

Namun, untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan La Liga mantan Manchester United maju gagal mendapatkan gol, dengan laki-laki Rafa Benitez tertinggal Villarreal dan Barcelona di tabel liga sebagai akibat dari kebuntuan.

Marcelo, yang sudah bersikeras bahwa Ronaldo tidak bersikeras catatan melanggar, berpikir ke depan Portugis tidak layak untuk dikritik selama 14 gagal tembakan di imbang melawan 10 orang Malaga.

"Saya tidak melihat alasan untuk khawatir," kata bek kiri Brasil wartawan. "Ini bukan masalah bahwa Ronaldo tidak mencetak gol, dia mencetak sepanjang waktu.

"Itu bukan hanya dia yang tidak terjawab, kita semua memiliki peluang untuk mencetak gol namun bola tidak mau masuk."

Selanjutnya untuk Madrid adalah kunjungan ke Malmo pada hari Rabu di kedua mereka penyisihan grup Liga Champions permainan kampanye.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment