Tuesday, September 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Saya tidak mendapatkan baik dengan Van Gaal

Argentina telah mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih asal Belanda selama musim menyedihkan di Manchester United untuk dia dan keluarganya

Agen Bola
Agen Bola - Paris Saint-Germain musim panas penandatanganan Angel Di Maria telah mengakui bahwa ia "tidak bergaul baik" dengan bos Manchester United Louis van Gaal dan bahwa baik dia maupun keluarganya yang pernah benar-benar bahagia di Inggris.

Argentina internasional bergabung dengan Red Devils dari Real Madrid pada musim panas 2014 untuk biaya rekor Inggris dari £ 59.700.000 dan ia membuat awal yang mengesankan untuk karir Old Trafford.

Namun, Di Maria berjuang untuk kedua bentuk dan kebugaran lagi musim melanjutkan, sementara keluarganya juga terguncang oleh break-in di rumah mereka pada 31 Januari, dengan istrinya menolak untuk kembali rumah setelah pembobolan.

27 tahun kini telah mengakui bahwa mengingat masalah yang ia hadapi dan mematikan lapangan, ia merasa bahwa ia tidak memiliki pilihan tetapi untuk mencari transfer ke PSG.

"Jujur, kami tidak senang," kata pemain sayap Le Parisien. "Pada awalnya, kami sedikit. Tapi kemudian hal menjadi rumit.

"Hidup di Inggris agak sulit. Hal ini tidak mudah untuk Amerika Selatan. Beberapa orang mendapatkan baik, dan untuk orang lain itu lebih sulit untuk beradaptasi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment