Thursday, September 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Terry masih memiliki peran untuk bermain di Chelsea

The Blues rekor pencetak gol, yang pindah ke sisi MLS New York City FC di musim panas, percaya mantan rekan satu timnya bisa terus bermain di level atas selama bertahun-tahun


Agen Bola
Agen Bola - Legenda klub Frank Lampard bersikeras bahwa mantan klub-mate-nya John Terry masih memiliki peran untuk bermain di Chelsea.

Bek tengah telah menerima bagiannya secara adil dari kritik dalam minggu-minggu pembukaan kampanye 2015-16 setelah tampil tidak meyakinkan dan bahkan turun dari starting XI oleh Jose Mourinho.

Namun demikian, Lampard, yang meninggalkan Stamford Bridge untuk MLS setelah mantra 15-tahun di London barat, memiliki sedikit keraguan Terry masih memiliki banyak untuk menawarkan dan akan berada di Chelsea untuk beberapa musim lagi.

"Saya pikir John bisa melanjutkan selama bertahun-tahun. Aku sudah melalui itu, semua orang pergi melalui itu ketika Anda masuk ke 30-an Anda,"

"Begitu Anda menghidupkan 30, semua orang mulai berspekulasi berapa banyak Anda punya kiri. Jadi saat Anda tidak bermain dengan baik, orang-orang mulai berbicara tentang hal itu.

"Tapi aku tahu sikap John dan saya tahu kualitasnya. Saya pikir dia 34 tahun dan cara dia bermain, bagaimana cepat pikirannya di posisinya, saya melihat dia menjadi bagian penting dari Chelsea untuk beberapa tahun yang akan datang.

"John adalah lambang dari klub jadi saya pikir penggemar selalu berhubungan dengan dia berada di sana, ia adalah bagian besar dari kesuksesan kami sudah selama 10 atau 12 tahun terakhir. Jadi saya ingin melihat dia melanjutkan ada tapi lagi, itu bukan keputusan saya

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment