Saturday, September 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Martial Hanya Beruntung, Ungkap Van Gaal

Pelatih telah memuji kualitas yang ditunjukkan oleh pemain berusia 19 tahun di minggu pertamanya di Old Trafford tapi terasa keberuntungan juga memainkan perannya


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan Anthony Martial telah memiliki "sedikit keberuntungan" dalam bukunya beberapa minggu pertama di Old Trafford.

19-tahun telah terjaring empat gol dalam empat penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan United dari Monaco pada hari batas waktu bursa transfer musim panas.

Dia juga telah dibandingkan dengan legenda Prancis Thierry Henry untuk ketenangannya di depan gawang, meskipun Van Gaal percaya keberuntungan telah memainkan bagian dalam awal yang baik nya.

"Ini adalah sedikit keberuntungan, tapi tentu saja yang utama adalah kualitasnya," Van Gaal menyatakan pada konferensi pers.

"Sebagai pemain, dia harus melakukannya dan dia harus mengatasi tekanan. Apa yang telah kita lihat sampai sekarang, dia bisa melakukannya.

"Kepribadiannya bahwa ia adalah seorang pria yang terbuka, ia mendengarkan, dia menonton, ia fokus pada pertandingan Untuk seorang manajer, ia adalah pemain yang sangat coachable -.. Yang juga mengapa saya membelinya"

Kedatangan Martial telah membatasi peluang James Wilson di Old Trafford dan Van Gaal mengakui striker muda bisa diizinkan untuk meninggalkan untuk sementara untuk mendapatkan waktu bermain lebih.

"Kami akan menunggu sampai Desember untuk meninjau situasi Wilson," tambah pelatih asal Belanda. "Kami mungkin memutuskan untuk meminjamkan dia keluar.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment