Wednesday, September 9, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lahm: Jangan Menulis Karena Ribery

Bek Sekaligus Kapten Bayern Munich Lahm Telah mendunkung Rekan Setimnya Frank Ribery Setelah Ribery Melepaskan Cedera dan kini dia kembali di performa terbaiknya


Agen Bola
Agen Bola - Philipp Lahm yakin Bayern Munich rekan setimnya Franck Ribery akan mengatasi kekhawatiran cedera dan menjadi tokoh kunci untuk juara Bundesliga sekali lagi.

Mantan internasional Prancis belum tampil untuk Bayern sejak mendapat cedera kembali mereka 7-0 kemenangan UEFA Liga Champions atas Shakhtar Donetsk di bulan Maret dan itu masih belum jelas kapan dia akan kembali.

Penandatanganan baru Douglas Costa telah terkesan selama ketidakhadiran Ribery dan beberapa telah mempertanyakan apakah berusia 32 tahun masih memiliki masa depan di Bayern.

Namun demikian, Lahm telah tertawa off saran bahwa waktu pemain sayap Prancis di Munich mendekati akhir dan telah mendukungnya untuk kembali berjuang.

"Saya yakin bahwa Franck akan kembali ke orang yang terbaik. Yang menulis dia off membuat kesalahan besar," Lahm seperti dikutip oleh Bild.

"Kami berada di sana untuk dia sebagai tim untuk mendukung dia dan untuk membangunnya lagi setelah semua kemalangan nya.

"Dan dia 100 persen termotivasi. Hal ini tidak seperti ia telah kehilangan keinginannya untuk kembali. Saya benar-benar yakin bahwa ia akan kembali ke bentuk terbaiknya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment