Sunday, September 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Arsenal Hancur Saat Menerima Dua Kartu Merah Kepada Pemain Nya

Pertandingan mungkin telah dimenangkan oleh menggunakan taktik busuk, tapi The Blues keluar di atas terlepas dan meninggalkan The Gunners tampak lemah ketika menghadapi provokasi jiwa


Agen Bola
Agen Bola - Dia tidak mencetak gol baik, tapi penerimaan pahlawan untuk Diego Costa ketika dia diganti delapan menit dari waktu kepada striker Chelsea bahwa ia adalah orang yang memenangkan pertandingan ini untuk juara.

Itu Costa yang terpancing Gabriel ke pembalasan bodoh pada stroke setengah waktu yang berkurang Arsenal menjadi 10 orang dan benar-benar mengubah sifat kontes.

Costa adalah pemain yang menarik sebanyak kebencian dari menentang pendukung seperti yang dilakukannya cinta dari fans sendiri - dan ini adalah pertandingan yang menunjukkan persis mengapa.

Costa dan Gabriel telah bentrok kurang dari satu menit sebelumnya setelah striker Blues lolos dari hukuman untuk menyodorkan lengan di Laurent Koscielny.

Memiliki wasit Mike Dean melihat lengan ayun Costa, pemain internasional Spanyol mungkin yang berjalan dengan susah payah menuruni terowongan awal.

Sebaliknya, itu adalah Gabriel setelah Costa bertali dia dalam sebuah film perlu kancing menyusul setidaknya 30 detik dari kedua orang perdebatan lisan.

"Costa dapat melakukan apa yang dia inginkan," keluh Wenger dalam konferensi pasca-pertandingan pers. "Dia harus tetap tinggal dan orang lain harus dikirim.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment