Wednesday, September 9, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Brazil Bukan Hanya Bermain Dengan satu orang Di tim

Striker Barcelona Neymar Telah mencetak dua gol Saat Brazil mengalahkan Amerika Serikat pada Hari Selasa, tapi mengatakan Neymer Mengatakan Brazil bisa mengatasi tanpa harus ada dia terutama.

Agen Bola
Agen Bola - Neymar telah menegaskan bahwa Brazil bukan tim satu orang dan bersikeras mereka memiliki banyak pilihan di depan dengan bintang Barcelona akan absen pembukaan kualifikasi Piala Dunia negaranya karena suspensi.

Brasil mengalahkan Kosta Rika 1-0 pada akhir pekan sebelum merekam menang 4-1 atas Amerika Serikat pada Selasa, dengan Neymar jaring dua kali terhadap pria Jurgen Klinsmann untuk mengambil golnya untuk Brasil ke 46.

Pelatih Dunga akan harus membuat lakukan tanpa jasa penyerang Barcelona di kualifikasi bulan depan melawan Chile dan Venezuela setelah kartu merah di Copa America, tapi Neymar merasa bahwa ada alasan untuk kekhawatiran.

"Saya pikir Brasil memiliki pemain hebat yang dapat menggantikan ketiadaan apapun," katanya kepada wartawan.

"Brasil tidak pernah menjadi tim satu orang. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada seluruh tim untuk kinerja yang baik dalam dua pertandingan terakhir.

"Douglas Costa telah bermain sangat baik untuk Bayern Munich dan Brasil. Dia melakukan pekerjaan yang besar bersama-sama dengan Marcelo. Mereka adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan."

Dia menambahkan: "Saya di sini untuk membantu saya ingin berada di lapangan dan saya selalu ingin bermain saya selalu tersedia untuk pelatih dan ketika saya bermain saya harus memberikan yang terbaik dan mencoba untuk skor untuk membantu

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment