Friday, September 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Martinez Memberikan Kepercayaan Kedapa Coleman Untuk Memberikan Dukungan Kepada Besic

The Toffees Bos mengatakan kedua pemain berada di contention untuk menghadapi Swansea pada Sabtu setelah datang dari cedera selama kemenangan 3-1 melawan Chelsea


Agen Bola
Agen Bola - Martinez telah mengkonfirmasi bahwa Seamus Coleman dan Muhamed Besic bisa fit untuk kembali beraksi untuk Everton melawan Swansea City, Sabtu.

Besic terpaksa off dalam pembukaan 10 menit dari kemenangan 3-1 atas Chelsea akhir pekan lalu dengan masalah hamstring, sementara Coleman kemudian menyerah pada cedera serupa.

Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa cedera tidak tampak serius, dan mantan bos Wigan telah didukung baik untuk membuat comebacks mereka baik di Stadion Liberty atau di Piala Liga melawan Reading.

"Kami sudah berita positif di kedua karena [masalah] adalah yang paling kita harapkan dalam hal cedera jaringan lunak dan mereka berdua bereaksi dengan baik untuk pengobatan," kata Martinez, Kamis.

"Sulit untuk mengatakan kapan kita akan bisa mendapatkan mereka kembali tapi saya akan memberikan kesempatan kedua untuk terlibat pada akhir pekan atau Selasa di Piala Liga."

Martinez, yang juga menegaskan bahwa kedua Bryan Oviedo dan Darron Gibson mendekati kebugaran penuh, telah menantang timnya untuk terus standar mereka memukul dalam kemenangan atas Chelsea dan Southampton karena menjadi kepala sebulan padat perlengkapan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agen855.com

No comments:

Post a Comment