Monday, September 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Zola: Saya ingin Messi di Al Arabi

Mantan pemain Chelsea telah memulai babak baru dalam pembinaan karirnya dengan klub Qatar dan berharap bahwa ia akan bergabung dengan bintang sekaliber Argentina ini


Agen Bola
Agen Bola - Pelatih baru Al Arabi Gianfranco Zola mengatakan bahwa memikat bintang Barcelona Lionel Messi jauh dari Camp Nou akan menjadi impian, tapi yang meningkatkan kualitas pemain lokal akan menjadi tujuan utamanya.

Sejumlah nama profil tinggi telah menemukan cara mereka ke Qatar dan UEA dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Xavi, Pep Guardiola, Frank de Boer dan Gabriel Batistuta, dan Zola berharap bahwa pemilik klubnya bisa mendarat dia pemain sekaliber Messi, meskipun ia mengakui bahwa tugas seperti itu tidak akan mudah.

"Jika klub bersedia untuk membeli Lionel Messi bagi saya, itu akan menjadi persyaratan pertama saya. Saya kemudian akan pria paling bahagia di Bumi," kata mantan pemain internasional Italia Doha Stadium Plus.

"Tapi, bagi saya, tantangan sebenarnya adalah untuk meningkatkan kualitas pemain lokal. Ini kunci untuk kemampuan kita untuk memenangkan gelar utama dalam jangka panjang.

"Pemain asing hanya dapat membantu sampai batas tertentu. Staf saya berpengalaman untuk mengembangkan bakat mentah. Kami benar-benar dapat membuat perbedaan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment