Monday, September 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Paul Pogba Membawa Juventus Dalam Kemenang

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan, pria Massimiliano Allegri mengalahkan tuan rumah - yang memiliki seorang pria turun untuk banyak pertandingan - berkat upaya Prancis itu


Agen Bola
Agen Bola - Pogba kembali ke kebugaran tepat pada waktunya untuk menginspirasi Juventus ke Serie pertama mereka Kemenangan musim ini saat mereka berlari keluar pemenang 2-0 melawan 10 pemain Genoa.

Pemain internasional Prancis pulih dari serangan flu tak lama sebelum pertandingan dan memiliki tangan dalam gol pertama sebelum mencetak gol Juventus 'kedua untuk membuat dua kemenangan dalam seminggu untuk pria Massimiliano Allegri.

Pogba jatuh tembakan ke mistar gawang yang melanda kiper Eugenio Lamanna dan memantul ke gawang di babak pertama, dan ia meraih gol pertamanya musim ini dari titik penalti pada tanda jam.

Genoa, yang memiliki Armando Izzo dikirim off untuk dua kartu kuning di babak pertama pelanggaran, mengalami sore bencana karena mereka menderita kekalahan kandang pertama mereka musim melawan juara.

Permainan dihidupkan keputusan penting wasit Paolo Valeri oleh, dan pelatih Genoa Gian Piero Gasperini mungkin merasa sulit dilakukan oleh setelah timnya yang tersisa dengan apa-apa untuk usaha mereka.

Allegri, sementara itu, ditinggalkan dengan kekhawatiran cedera setelah Alvaro Morata dan Mario Mandzukic baik tertatih-tatih. Setelah mereka kemenangan Liga Champions atas Manchester City,

Juventus tertarik untuk menyuntikkan beberapa dorongan ke mereka kampanye Serie A, yang telah melihat mereka mengklaim hanya satu poin dari sembilan mungkin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment