Monday, September 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gyan akan Segera Hengkang Ke Shanghai

Ghana kapten internasional mengatakan bahwa ia hanya tertarik untuk membuat uang untuk keluarganya setelah menandatangani kontrak dengan klub Cina bernilai sekitar £ 225.000 per minggu


Agen Bola

Agen Bola - Asamoah Gyan yang bingung dengan kritik dari kesepakatan yang menguntungkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Shanghai SIPG, bersikeras bahwa "itu bukan seolah-olah saya merampok orang".

Kapten Ghana pekan lalu menandatangani kontrak dua tahun dengan Cina pakaian Liga Super yang kabarnya akan mendapatkan dia sekitar £ 225.000 per minggu, membuatnya salah satu dari 10 pemain terbaik-bayar di planet ini.

Gyan telah diserang di beberapa tempat untuk menerima masalah besar-uang lain - setelah meninggalkan Sunderland untuk klub UEA Al-Ain 2012 - tapi ia mengatakan bahwa ia hanya melakukan yang benar dengan orang yang dicintainya.

"Hal ini tidak seperti jika saya melakukan sesuatu yang ilegal atau merampok orang dari uang mereka.

"Saya telah belajar untuk mengubah negatif menjadi positif dan jadi saya membuat keputusan saya dan memahami bahwa setiap orang bekerja untuk uang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment