Thursday, September 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Messi Menjadi Pemain Termuda Di Liga Champions

Barcelona maju melangkah keluar ke lapangan melawan Roma pada Rabu untuk membuat penampilan ke-100 di kompetisi elit Eropa.


Agen Bola
Agen Bola - Lionel Messi telah mulai bentrokan Barcelona dengan Roma pada Rabu untuk menjadi pesepakbola termuda untuk bermain 100 pertandingan Liga Champions.

Argentina bergabung daftar terkenal nama - 33, dalam semua - yang telah memukul tiga digit dalam hal penampilan Liga Champions, termasuk pertandingan kualifikasi.

Luis Enrique yang dipilih Messi di line-up untuk pertandingan Liga Champions pertama musim ini, dengan maju 28 tahun setelah mencetak gol kemenangan pada Sabtu ketika juara bertahan Spanyol mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di La Liga.

Setelah mengalahkan Juventus di akhir musim lalu, Barca mulai pertahanan mahkota Eropa mereka di Roma Stadio Olimpico, di mana mereka mengalahkan Manchester United di 2009 pameran.

Rekor caps di kompetisi dipegang oleh mantan rekan setimnya Camp Nou Messi Xavi, yang disiksa sampai 157 pertunjukan (termasuk kualifikasi) dalam kompetisi ia memenangkan empat kali sebelum berangkat ke Qatar musim panas ini.

Dalam hal pertandingan non-kualifikasi, kiper Porto Iker Casillas pindah tingkat dengan Xavi di 151 game pada Rabu malam.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment