Tuesday, September 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jika saya tidak punya kontrol bola saya telah pindah ke Premier League

Pemain Timnas Ukraina  terkait dengan Liverpool dan Tottenham sebelum pindah ke Spanyol, tetapi merasa gaya yang lebih teknis di La Liga cocok untuknya jauh lebih


Agen Bola
Agen Bola - Pemain sayap Sevilla Yevhen Konoplyanka mengecam Liga Premier, dan mengklaim jika ia memiliki kontrol bola yang buruk maka ia mungkin telah pindah ke atas penerbangan Inggris.

Ukraina internasional terkait dengan Liverpool, Tottenham dan West Ham sebelum bergabung dengan pemegang Liga Europa dari Dnipro selama musim panas, dan telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan pertamanya untuk pakaian Liga.

Dan Konoplyanka menegaskan dia membuat keputusan yang tepat pindah ke Spanyol di mana ia percaya sepakbola dimainkan lebih teknis daripada di Inggris.

"Jika saya adalah dua-dan-a-setengah meter dan tidak tahu bagaimana mengontrol bola maka saya mungkin telah pergi ke Inggris, tapi di sini [di Spanyol], yang sepak bola yang lebih teknis. Ini yang terbaik," katanya dalam sebuah wawancara diposting di akun YouTube-nya.

"Saya tidak menyesal datang ke Spanyol. Saya tidak menerima banyak tawaran.

"Beberapa datang dari Liga Premier dan Sevilla dan Atletico dari Spanyol, tapi saya terus berpikir bahwa Sevilla yang tepat untuk saya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment