Sunday, September 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Martinez Sangat Gembira Bisa Timnya kalahkan Chelsea atas Gol Hatrik Naismith

Skotlandia internasional datang sebagai pengganti melawan The Blues dan kemudian mencetak hat-trick sempurna untuk mengutuk tim asuhan Jose Mourinho untuk kejutan kekalahan 3-1

Agen Bola

Agen Bola - Internasional Skotlandia adalah pengganti awal untuk cedera Muhamed Besic dan kemudian mencetak 'sempurna' treble - skor dengan kaki kirinya, kaki kanan dan kepala - mengutuk tim asuhan Jose Mourinho ke kekalahan ketiga dari lima pertandingan.

Dan Martinez percaya bahwa kinerja seperti menetapkan contoh yang sempurna untuk pemain muda di Goodison Park yang mencari untuk masuk ke starting XI.

"Kinerja Steven ditandai upaya dan karakter yang kita miliki di Everton," kata petenis Spanyol. "Dia belum di mulai 11 dan semua yang dia lakukan adalah fokus dan siap untuk mengambil momen-nya.

"Untuk mencetak sempurna hat-trick melawan juara saat ini, saya pikir yang menunjukkan Anda banyak dan saya pikir dia tipe contoh yang kita inginkan di Everton untuk pemain muda, untuk

menunjukkan kepada mereka bahwa Anda harus siap dan Anda perlu untuk mempersiapkan diri sehingga ketika Anda mendapatkan kesempatan Anda di lapangan Anda dapat mengambil itu. Itu nyata sukacita untuk melihat Steven menikmati semacam kinerja. "

Martinez dijelaskan kinerja timnya sebagai "dinamis" karena mereka menahan Blues di babak kedua setelah Nemanja Matic telah dibelah dua defisit sebelum istirahat babak pertama.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment