Saturday, September 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - David Silva bersinar sebagai Pemain La Roja Dalam Ajang balas dendam

Jordi Alba dan Andres Iniesta mencetak gol pada babak pertama saat Spanyol mengalahkan Slowakia 2-0 di Oviedo, Sabtu untuk menggantikan lawan mereka di puncak Euro 2016 kualifikasi Grup C.

Agen Bola
Agen Bola - Juara Eropa dikalahkan 2-1 ketika kedua pihak bertemu kembali pada bulan Oktober, namun berhasil membalas dengan tampilan yang dominan di Estadio Carlos Tartiere untuk mengakhiri Slovakia rekor 100 persen dan pergi di atas mereka berkat rekor head-to-head unggul .

Barcelona bek kiri Alba menuju Spanyol menjadi memimpin awal dengan gol internasional pertamanya selama dua tahun ketika ia dipilih oleh brilian David Silva lulus.

Iniesta kemudian bertengkar menggandakan keunggulan tuan rumah 'dari titik penalti setelah Diego Costa sudah turun ketika tampaknya ada sedikit kontak dari kiper Matus Kozacik.

Slowakia, yang merindukan ditangguhkan kapten Martin Sktrel di jantung pertahanan mereka, masih bisa menutup tempat mereka di Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sebagai negara merdeka jika mereka mengalahkan Ukraina pada Selasa.

Sergio Ramos menarik napas lega ketika ia tertangkap dalam kepemilikan oleh Robert Mak setelah hanya empat menit, sebagai pemain sayap Slowakia dipecat luas dari tiang jauh dengan hanya Casillas untuk mengalahkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment