Saturday, September 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Striker Colombia Ini Senang bisa Cetak Gol Dengan Sundulan

Menurut wawancara pokeraon.com dari Radamel Falcao, Dia Mengatakan Bahwa kepalanya menjadi salah satu senjata mematikan di depan gawang lawan.


Agen Bola
Agen Bola - Radamel Falcao mengungkapkan rasa senangnya bisa mencetak gol untuk Chelsea, terlebih lagi apabila golnya itu dilesakkan melalui sundulan kepala.

Golnya ke gawang Crystal Palace pada dua minggu lalu adalah salah satunya, terlepas dari kekalahan timnya di partai tersebut.

"Saya banyak mencetak gol dengan kepala saya, termasuk saat masih bersama River Plate di Argentina dan kemudian Porto dan Atletico Madrid," kata Falcao, Sabtu (12/9).

"Menyenangkan bisa mencetak gol dengan kepala lagi. Saya pikir ini salah satu skill saya, salah satu kekuatan yang saya miliki."

"Saya banyak mencetak gol yang mirip seperti saat melawan Crystal Palace. Saya tak ingat yang baru-baru ini, tapi pernah di Porto dan Atletico."

"Pemain harus memiliki intuisi, dan setelahnya, pergerakan kepala harus tepat. Juga penting soal timing, momen melompat dan banyak hal kecil yang di momen tersebut bisa membuat perbedaan

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment