Monday, September 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pellegrini: Manchester City Adalah Tim yang Kuat,Kami Harus Menangkan Liga Champions

The Citizens manajer percaya kompetisi Eropa adalah ujian akhir dari sisi dan menyarankan bahwa untuk dianggap salah satu tim terbaik, Kota harus menang di Eropa


Agen Bola
Agen Bola - City tidak dapat dianggap "tim besar" tanpa memenangkan Liga Champions UEFA, manajer Manuel Pellegrini telah diklaim.

City akan memulai kelima lurus kampanye Liga Champions di kandang Juventus pada Selasa, dengan klub Stadion Etihad setelah umumnya berjuang di kompetisi utama Eropa.

Dalam dua pertama forays Liga Champions City mereka gagal untuk maju dari kelompok mereka, sementara dua terakhir telah melihat mereka dibuang di babak 16 oleh Barcelona.

Sementara Kota mungkin telah pindah lima poin di Liga Premier dengan kemenangan 1-0 di Crystal Palace pada hari Sabtu, menganggap manajer mereka sukses benua berdiri di antara mereka dan status legenda.

"Tidak mungkin bagi Anda untuk diingat sebagai tim yang hebat jika Anda tidak memenangkan Liga Champions," kata Pellegrini.

"Tentu saja kami telah menjadi tim yang hebat di Inggris karena tidak mudah untuk menang dua gelar dalam empat tahun dan menjadi runner-up dalam dua musim lainnya.

"Saya yakin kita akan terus menjadi sukses di Liga Premier tetapi, selain dari Yaya [Toure], kami tidak memiliki pemain yang telah memenangkan gelar di Eropa.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment