Saturday, September 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Robert Lewandowski Berambisi Besar Bersama Bundesliga

Striker Bayern Munich ini mendekati tonggak lain, sedangkan laki-laki Manuel Pellegrini telah mencetak kekalahan 27 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham


Agen Bola
Agen Bola - Sebuah sembilan menit mantra yang luar biasa dari Robert Lewandowski dalam kemenangan Bayern Munich 5-1 atas Wolfsburg akan mengambil beberapa pemukulan di setiap gameweek masa, dengan striker menjadi pemain tercepat untuk tas hat-trick, empat gol dan lima dalam sejarah Bundesliga.

Kutub sekarang di ambang jaring gol atas penerbangan ke-100. Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga 2013/04, dan ia mengepalai grafik istilah ini dengan delapan gol - hanya empat pemain dalam sejarah Bundesliga mencetak lebih banyak gol dari dia setelah enam matchdays.

Mainz akan mencari untuk menghindari rekor yang tidak diinginkan setelah pernah kehilangan tujuh pertandingan langsung terhadap Bundesliga lawan tertentu. Mereka saat ini pada enam kekalahan run melawan juara bertahan, dengan terakhir kali mereka mengalahkan sisi duduk di puncak datang melawan Bayern sendiri pada bulan November 2011.

Haruskah Mainz berakhir menunggu mereka untuk itu kulit kepala tertentu, mereka mungkin akan bergantung pada Yunus Malli, yang telah menemukan bersih dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir dan bertanggung jawab untuk setiap lima gol terakhir Mainz.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment