Tuesday, September 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dimata Bilic Piala Capital One Sudah Dekat Dengan West Ham

Manajer West Ham ingin mengikuti awal yang mengesankan timnya untuk musim Liga Premier dengan kemiringan di Piala kemuliaan, dimulai dengan pertandingan babak ketiga Selasa melawan Leicester


Agen Bola
Agen Bola - Slaven Bilic menargetkan kemuliaan Piala Satu Modal setelah mengawasi awal yang luar biasa West Ham musim Premier League.

Perjalanan West Ham ke sesama tinggi-selebaran Leicester City di babak ketiga Piala Satu Modal pada hari Selasa setelah mengamankan diri menang di Arsenal, Liverpool dan Manchester City di liga.

Bahwa urutan yang luar biasa - bersama dengan kemenangan kandang melawan Newcastle United - memiliki mereka ketiga dalam klasemen setelah enam pertandingan, dan Bilic adalah menikmati kembali untuk KO kompetisi.

Terakhir kehormatan besar West Ham datang ketika mereka mengangkat Piala Liga pada tahun 1981 dan, meskipun Bilic mengakui bahwa timnya tidak salah satu favorit, itu adalah suatu prestasi ia ingin meniru.

"Kami memiliki pertandingan pada hari Selasa dan itu adalah pertandingan besar bagi kami. Ini adalah kompetisi di mana kami tahu kami memiliki kesempatan," kata mantan bos Kroasia konferensi pers pra-pertandingan.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami akan memberikan kita yang terbaik. Kami sedang mendekati persaingan dengan tujuan untuk menang jika mungkin. Kami bukan favorit tapi itu akan menjadi pendekatan kami."

Bilic menegaskan bahwa ia akan memutar line-up yang menang melawan Man City di Stadion Etihad, meskipun status cup-tied dari Nikica Jelavic dan Michail Antonio adalah sumber frustrasi.

Dia menambahkan: "Kami akan mencoba untuk melihat pemain lain Ini adalah rasa malu bahwa Michail dan Jelavic tidak bisa bermain karena mereka telah bermain di kompetisi dan cup-tied

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment