Sunday, September 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Diouf memberikan Potters pertama Premier League

Sisi Mark Hughes mengumpulkan tiga poin pertama mereka musim ini, tapi itu sore menyedihkan bagi Ceri yang melihat striker Callum Wilson ditandu keluar


Agen Bola
Agen Bola - Stoke meraih kemenangan Premier League pertama mereka musim berkat pemenang akhir Mame Biram Diouf dengan penderitaan Bournemouth diperparah oleh cedera lutut serius yang tampak untuk pencetak gol terbanyak Callum Wilson.

Jonathan Walters memberi tuan rumah memimpin dengan tap-in setelah 32 menit di babak pertama yang sangat tertunda oleh cedera Wilson.

Pencetak gol terbanyak bersama Liga Premier diperlukan perawatan medis yang luas dengan hanya tujuh menit pergi pada awal sore sulit bagi para pengunjung, yang tampak telah diselamatkan titik ketika Dan Gosling mencetak gol pada pertengahan babak kedua hanya untuk Diouf untuk kepala di Glen salib yang luar biasa Johnson.

Cedera Wilson meninggalkan Bournemouth berjuang untuk meniru semangat menyerang yang ditampilkan dalam kemenangan atas Sunderland pekan lalu dan kemungkinan akan bermain di pikiran manajer Eddie Howe, dengan Max Gradel dan Tyrone Mings sudah kekhawatiran cedera jangka panjang.

Sebaliknya, hasilnya akan mengurangi tekanan pada bos Stoke Mark Hughes, yang timnya berada di tengah-tengah awal terburuk mereka untuk musim Liga Premier.

Berita Ini Dilansir Oleh: www,Agent855.com

No comments:

Post a Comment