Sunday, September 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Chelsea Berhasil Memenangkan Pertandingan Dari Rival Abadi

Tim asuhan Jose Mourinho memenangkan pertempuran di Stamford Bridge sebagai Gunners memiliki kedua Gabriel Paulista dan Santi Cazorla dikirim


Agen Bola
Agen Bola - Chelsea meraih kemenangan kedua mereka Premier League musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal yang berapi-api di Stamford Bridge.

Gol babak kedua dari Kurt Zouma dan Eden Hazard disegel poin untuk pria Jose Mourinho, sementara Gabriel Paulista dan Santi Cazorla melihat merah untuk The Gunners

Chelsea, dengan keunggulan pria sebelum peluit babak pertama, tidak mengejutkan memenangkan pertempuran dalam kepemilikan dengan 60,1 persen menjadi 39,9% Arsenal.

Juara Liga Premier juga menyelesaikan 547 melewati pada hari Sabtu sore, sedangkan pria Arsene Wenger hanya bisa mengelola 280.
Eden Hazard telah mengalami awal yang lambat untuk kampanye tetapi Belgia cerah melawan Arsenal, seperti yang disorot oleh fakta bahwa ia berhasil dalam delapan dari sembilan giring nya berusaha.

Alexis Sanchez, sementara itu, berusaha empat giring dan berhasil hanya pada dua kesempatan. Chili juga melewatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan dari jarak dekat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment