Saturday, September 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Telah Mengejar Rekor Legenda Real Madrid Raul Gonzalez

Portugis dapat menjadi Real sepanjang masa topscorer akhir pekan ini dan di sini, Goal melihat itu dan cerita-cerita besar lainnya menjelang putaran keempat aksi di Divisi Primera


Agen Bola
Agen Bola - La Liga memasuki putaran keempat pertandingan berikut perlengkapan Eropa pada pertengahan pekan dan seperti biasa, ada banyak berbicara poin.

Di bagian atas, Barcelona adalah satu-satunya sisi dengan poin maksimal, setelah menyisihkan Atletico Madrid di Vicente Calderon pekan lalu. Real Madrid kini kedua dengan tujuh dari sembilan, seperti Celta Vigo, Villarreal dan Eibar.

Sevilla mengejutkan duduk ketiga dari bawah dengan hanya dua poin. Sisi Unai Emery masih tanpa kemenangan di La Liga musim ini - meskipun mereka memulai kampanye Liga Champions dalam

gaya dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach 3-0, Selasa. Getafe dan Rayo Vallecano tidak memiliki poin sama sekali dari tiga pertandingan mereka dan menopang meja.

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam dua putaran pertama La Liga, tapi memukul lima terakhir Espanyol Sabtu lalu dan menambahkan lagi hat-trick di Liga Champions 4-0 di kandang Shakhtar Donetsk pada Selasa malam.

Portugis sekarang memiliki 321 gol untuk Real Madrid dan hanya dua dari rekor yang dibuat oleh mantan striker Spanyol dan ikon klub Raul.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment