Tuesday, September 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Striker Yang Dipinjam Liverpool Benteke Akan Kembali Ke Asalnya



Agen Bola
Agen Bola - Striker Liverpool Christian Benteke akan menjalani MRI scan untuk menentukan sejauh mana cedera hamstring dan bisa melewatkan ulang persatuan dengan mantan klub Aston Villa, Sabtu.

Benteke, sebuah £ 32.000.000 kedatangan dari Villa musim panas ini, mungkin kehilangan pertemuan setelah mengalami cedera pada paruh pertama klub imbang 1-1 melawan Norwich City pada hari Minggu.

Berbicara menjelang Piala Liga dasi Rabu dengan Carlisle United, yang Benteke dikesampingkan dari, pelatih tim pertama Gary McAllister dikonfirmasi internasional Belgia perlu pengkajian lebih lanjut.

"Mudah-mudahan kita akan tahu [tentang] masalah. Dia punya sedikit masalah pada hamstring-nya."

McAllister juga memuji Danny Ings, yang datang sebagai pengganti Benteke dan mencetak gol pertamanya sejak pindah ke Liverpool dari Burnley pada bulan Juni.

"Saya pikir, jika Anda pernah melihat dia setiap hari sejak ia tiba di sini di tempat latihan, jika ada orang yang layak tujuan itu Danny.

"Dia telah bekerja kaus kaki. Ini bukan oleh kebetulan, itu dengan kerja keras murni yang ia berhasil mendapatkan kesempatan itu dan menyelesaikannya dengan baik. Dia sudah bekerja keras di permainannya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment