Thursday, September 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Van Hanegem: Mephis Depay Seperti Goldfinger

Mantan internasional telah mengecam pilihan Manchester United pemain dari pakaian untuk kedua kalinya dalam seminggu sebagai Holland terjawab di kualifikasi otomatis untuk Euro 2016


Agen Bola
Agen Bola - Legenda Belanda Willem van Hanegem sekali lagi mengecam Memphis Depay untuk penampilan pribadinya, membandingkan anak Belanda untuk penjahat James Bond Goldfinger Aura.

Kritik baru datang tak lama setelah mantan gelandang Feyenoord bersikeras baru Manchester United penyerang tampak seperti dia bisa bergabung Amish yang 'saat ia tiba untuk tugas internasional mengenakan topi dan syal.

Saat ini sekitar itu adalah pilihan Memphis 'warna booting yang marah 1974 Piala Dunia finalis di Belanda 3-0 kerugian ke Turki, yang juga marah dirasakan kurangnya upaya dari mantan PSV maju.

"Ada beberapa pemain di Oranje yang hanya memikirkan theirselves," van Hanegem mengatakan kepada surat kabar Belanda Algemeen Dagblad.

"Ambil Memphis misalnya. Dia seperti Goldfinger dengan sepatu emasnya. Tapi apa gunanya itu untuk Belanda?

Mantan internasional Belanda, yang memenangkan 52 caps untuk negaranya, juga mempertanyakan fisik dari pemain modern dibandingkan tahun sebelumnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment