Monday, September 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho Menyebut Bahwa Jhon Terry Adalah Nomor Satu Baginya

The Blues legenda telah ditinggalkan dari dua pertandingan terakhir karena alasan taktis tapi bos Portugis itu telah dipuji nakhoda pasca kemenangan derby mereka


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Chelsea Jose Mourinho dijelaskan John Terry sebagai nya masuk ke manusia meskipun meninggalkan kapten di bangku di mereka menang 2-0 atas Arsenal.

Terry telah didukung secara terbuka oleh manajernya setelah saran keretakan telah dikembangkan antara dua karena kurangnya bek waktu bermain.

Veteran itu benched di Stamford Bridge, Sabtu, dengan Kurt Zouma disukai, tetapi Mourinho mengatakan ia tidak punya alasan untuk menjelaskan keputusannya untuk Terry, yang ia digambarkan sebagai pria yang selalu berpaling ke.

"John Terry tidak perlu saya untuk berbicara dengan dia karena dia tahu apa yang saya rasakan, apa yang saya pikirkan," katanya dalam konferensi pers.

"Dia tahu hubungan, dia tahu bahwa dia laki-laki saya. Dia tahu bahwa jika saya harus memilih salah satu dari 25 menjadi laki-laki saya, dia yang pertama.

"Dia tahu bahwa saya peduli tentang dia sebagai pribadi, sebagai pemain."

Mourinho mengatakan keputusannya untuk meninggalkan Terry keluar adalah taktis karena ancaman kecepatan Theo Walcott dan menyatakan rasa hormatnya terhadap bek 34 tahun.

"Dia tahu bahwa tidak ada risiko, dia tahu bahwa keputusan saya hanya memiliki satu niat, yang membantu tim saya memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Saya berpikir bahwa Arsenal akan datang, bermain defensif, dengan striker yang sangat cepat yang mendapat belakang orang.

"Jika kita tidak perlu memenangkan pertandingan begitu banyak, mungkin kita akan terus blok kami lebih rendah dan lebih kompak.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment