Thursday, September 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gol Ke Gawang Sunderland Akan Mengingatkan De Bruyne

Penandatanganan musim panas pada target sebagai laki-laki Manuel Pellegrini melaju untuk kemenangan atas Black Cats dan rekan satu timnya percaya Belgia tumbuh dalam keyakinan di klub barunya


Agen Bola
Agen Bola - Manchester City baru-anak Kevin De Bruyne akan menerima dorongan besar setelah mencetak untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Sunderland di Piala Liga, menurut kiper Willy Caballero.

Belgia playmaker ditandatangani pada masalah besar-uang dari Wolfsburg pada bursa transfer dan ditindaklanjuti golnya di Premier League kekalahan akhir pekan ke West Ham dengan serangan lain dalam kemenangan timnya 4-1 di Stadium of Light, Selasa.

Sergio Aguero dan Raheem Sterling juga menemukan bersih, dengan tujuan Vito Mannone sendiri memberikan kontribusi bagi runtuhnya tim tuan rumah.

Kiper Caballero, 33, menyerahkan penampilan langka untuk Piala dasi dan berharap De Bruyne dan klub penyerang lainnya akan menendang setelah menunjukkan kuat melawan berjuang Sunderland.

"Hal ini juga baik untuk Kun, untuk Raheem, semua orang. Ketika mereka mencetak gol, itu penting karena mereka akan tumbuh dalam keyakinan yang fantastis bagi kami.

"Kami perlu mencoba untuk melakukan hal yang sama di liga sekarang, tetapi kita perlu menikmati permainan ini karena ketika kita kehilangan dua pertandingan terakhir, kami benar-benar bahagia dengan beberapa kesalahan dan hal-hal lain.

"Sekarang kami memiliki satu atau dua hari untuk menikmati kemenangan ini dan kemudian kita akan memikirkan pertandingan berikutnya di liga. Hal ini penting bagi setiap pemain untuk mendapatkan hasil ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment