Tuesday, September 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Wenger tengah Merancang Perubahan lini Tengah menjelang pertandingan Liga Champions Arsenal dengan Olympiacos

The Gunners tanpa Mathieu Flamini dan Mikel Arteta tapi sementara Francis Coquelin telah kembali berlatih, Prancis mungkin tidak sepenuhnya fit untuk bermain melawan Olympiakos


Agen Bola
Agen Bola - Wenger bisa menghadapi reshuffle lain di lini tengah defensif untuk pertandingan Liga Champions Arsenal dengan Olympiakos pada Selasa malam.

The Gunners tanpa Mathieu Flamini dan Mikel Arteta untuk pertandingan melawan juara Yunani, tapi sementara Francis Coquelin telah kembali berlatih menyusul cedera lutut, Wenger mengakui bahwa ia belum memutuskan apakah berusia 24 tahun ini cukup fit untuk bermain.

"Coquelin adalah kembali melatih tetapi kita akan lihat," kata manajer Arsenal pada hari Senin. "Arteta dan Flamini tidak tersedia."

Arsenal mencari poin pertama mereka di Liga Champions musim ini setelah mereka tergelincir ke kekalahan 2-1 untuk Dinamo Zagreb pada awal September, tapi pria Wenger kepala ke fixture menyusul kemenangan atas Tottenham dan Leicester City di Piala Liga dan Premier League masing-masing.

Alexis Sanchez membuka rekening untuk musim dengan hat-trick dalam kemenangan 5-2 melawan tim Claudio Ranieri pada hari Sabtu dan Alex Oxlade-Chamberlain memuji mentalitas Chili.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment