Friday, September 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Alexis Sanchez telah mulai perlahan-lahan

Manajer Arsenal mengakui Chili internasional telah berjuang untuk memukul ketinggian ia mencapai musim lalu tapi yakin mantan bintang Barcelona akan menemukan bentuk terbaiknya segera


Agen Bola
Agen Bola - Wenger mengakui Alexis Sanchez telah mengalami awal yang lambat untuk musim Premier League tetapi menegaskan bentuk Chili akan meningkatkan.

Mantan bintang Barcelona dilakukan almot Arsenal sendirian melalui paruh pertama musim lalu dan mengakhiri kampanye debutnya di Inggris dengan 25 gol di semua kompetisi, termasuk satu di Piala FA 4-0 menang atas Aston Villa akhir.

Setelah membantu Cile ke Copa America sukses di kandang selama musim panas Alexis telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di minggu pembukaan musim baru. 26-tahun telah gagal mencetak gol sejauh musim ini meski telah berusaha tembakan lebih dari pemain lain di Liga Premer, dengan 31.

Ketika ditanya apakah Alexis telah membuat awal yang underwhelmeing untuk kampanye, Wenger menjawab: "Saya setuju dengan Anda.

"Saya bermain dia sangat awal. Sejarah memberitahu kita bahwa itu bisa sulit setelah memenangkan trofi besar. Tapi itu akan datang kembali, saya tidak khawatir untuk Alexis Sanchez. "

Arsenal wajah terkalahkan Leicester pada hari Sabtu di Stadion King Power, tanah di mana Alexis membuka Liga Premier nya rekening musim lalu.

Sisi Wenger akan lagi tanpa Francis Coquelin, yang cedera lutut dalam kekalahan di Chelsea akhir pekan lalu dan merindukan pertengahan pekan menang Piala Satu Modal atas Spurs, sementara Arsenal masih menunggu untuk mendengar apakah Gabriel akan menghadapi larangan mengikuti mengirim off di Stamford Bridge.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment