Thursday, September 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Fifa blok Grosskreutz pindah ke Galatasaray

Pakaian Turki telah menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk gelandang tetapi gagal untuk menyerahkan dokumentasi yang relevan sebelum jendela ditutup


Agen Bola
Agen Bola - FIFA telah menolak untuk sanksi yang diusulkan langkah Kevin Grosskreutz ini dari Borussia Dortmund ke Galatasaray, meninggalkan pemain di limbo sampai Januari.

Super Lig sisi telah mengajukan banding ke badan permainan setelah gagal untuk mendaftarkan pemain sebelum penutupan jendela transfer musim panas Senin.

Fifa, meskipun, menolak kasus pada Rabu, karena dokumentasi yang relevan tidak disampaikan tepat waktu oleh pakaian Istanbul.

Dortmund telah tetap setuju untuk membiarkan Grosskreutz meninggalkan Signal Iduna Park, yang berarti Grosskreutz harus menunggu sampai Januari sebelum terdaftar sebagai pemain Gala.

"FIFA telah memblokir transfer Kevin Grosskreutz untuk Turki pakaian papan atas Galatasaray," kata Dortmund dalam sebuah pernyataan.

"Banding yang diajukan oleh Galatasaray atas keputusan tersebut tidak berhasil. Galatasaray informasi BVB hasilnya pada hari Rabu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment