Wednesday, September 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Zlatan Perlu Waktu Untuk Kembali Menemukan Perfomena Terbaik Nya

Pelatih asal Swedia itu turun tanda untuk kampanye melawan Guingamp dan telah berjanji lebih dalam beberapa minggu mendatang setelah ia sampai dengan kecepatan


Agen Bola
Agen Bola - Bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia perlu bermain lebih teratur jika ia menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Swedia maju internasional, 33, telah menerima kritik langka menyusul awal yang lambat untuk musim untuk juara Prancis.

Bermasalah dengan cedera, Ibrahimovic telah kehilangan empat pertandingan Ligue 1 sudah, tapi setelah beberapa menampilkan acuh tak acuh mendapat gol pertamanya kampanye dalam kemenangan 3-0 atas Guingamp, Selasa.

"Yang paling penting adalah bahwa permainan saya datang kembali sedikit demi sedikit," Ibrahimovic, yang juga melihat penalti diselamatkan oleh Jonas Lossl, kepada wartawan. "Saya harus memainkan pertandingan untuk kembali ke level terbaik saya.

"Saya mencetak gol dan tim menang, jadi saya senang. Saya merasa baik. Kami harus terus seperti ini dan menjadi lebih kuat."

Ibrahimovic outscored oleh rekan setimnya Edinson Cavani musim lalu di sepak bola dalam negeri, dan sudah jejak Uruguay maju internasional dengan empat gol istilah ini berikut perjuangan awal-musim.

Perjalanan PSG ke Nantes pada hari Sabtu sebelum mereka melakukan perjalanan pertengahan minggu ke Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment