Thursday, September 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lloris Menuntut Tottenham Agar Lebih Fokus Pada Liga Eropa

kiper Timmnas Prancis mengatakan Spurs harus bertujuan untuk memenangkan persaingan karena mereka mempersiapkan diri untuk pembukaan pertandingan melawan Qarabag

Agen Bola
Agen Bola - Kapten Tottenham Lloris telah meminta rekan satu timnya untuk permainan mereka saat mereka mempersiapkan untuk memulai kampanye mereka Liga Europa pada Kamis.

Spurs mengantongi kemenangan Premier League pertama musim ini pada Minggu karena mereka beringsut melewati Sunderland 1-0 di Stadium of Light untuk mengikuti tiga kali berturut-turut imbang dan kekalahan ke Manchester United.

Dan Lloris bertekad untuk mengamankan tiga poin dari pembukaan mereka kelompok pertandingan melawan Qarabag karena mereka bertujuan untuk membangun beberapa momentum.

"Saya pikir kompetisi Eropa selalu penting ketika Anda seorang pemain," kata internasional Prancis wartawan.

"Setiap pertandingan adalah penting dan kita tahu besok kita perlu kemenangan pertama karena dua game berikutnya adalah tandang melawan tim yang sangat baik di Anderlecht dan Monako.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena kompetisi Eropa selalu sulit sehingga kita harus fokus dan memiliki mentalitas pemenang.

"Saya mengharapkan lebih dari Tottenham dan saya berharap lebih dari saya juga. Kita harus pergi sejauh mungkin di kompetisi.

"Kami tahu apa yang diharapkan dari manajer dan apa yang harus kita lakukan. Kita harus 100 persen fokus untuk Tottenham.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment