Thursday, September 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lionel Messi Kembali Sorotan Tajam Atas Aksinya Dilapangan

Pria Tata Martino mengalahkan Bolivia di ramah terakhir mereka dan mereka mampu menempatkan dalam kinerja lain menyerang besar melawan tim Meksiko tanpa manajer permanen


Agen Bola
Agen Bola - Argentina tuan rumah Meksiko berusaha untuk membangunkan diri dari patah hati kolektif kehilangan final lagi sebelum memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

Rasa sakit dari jatuh pada rintangan terakhir di Brasil 2014 bisa saja mitigatd oleh Copa America sukses di Chili musim panas ini, namun Albiceleste mana dipukuli adu penalti oleh tuan rumah untuk melewatkan perak lagi dan meninggalkan bangsa patah hati sekali lagi.

Telah ada introspeksi, jari menyalahkan menunjuk dan pertanyaan yang diajukan, namun Tata Martino akan telah senang dengan timnya menunjukkan di pertandingan pertama mereka sejak kekalahan di Chile, yang melihat mereka thrash Bolivia 7-0 dalam pertandingan persahabatan di Houston pada Sabtu.

Itu hanya jenis hasil yang dibutuhkan untuk menggembleng para pemain dan fans, dan tim ditetapkan untuk tinggal di Texas tetapi pindah ke Arlington menghadapi Meksiko Rabu pagi.

El Tri, pada bagian mereka, telah mengalami musim panas aneh yang melihat mereka tersingkir dari Copa America di babak grup sebelum pergi untuk memenangkan Piala Emas, hanya untuk pelatih Miguel Herrera

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment