Wednesday, September 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lewandowski Mencetak Hatrick Saat Munchen Melawan Zagreb

The Bavarians direkam kembali ke belakang kemenangan di Eropa setelah gol dari Douglas Costa, Mario Gotze dan lain hat-trick dari Robert Lewandowski memastikan kemenangan nyaman


Agen Bola
Agen Bola - Lewandowski terus cemerlang, mencetak hat-trick sebagai Bayern Munich membuat ejekan dari Dinamo Zagreb 45 pertandingan tak terkalahkan dengan kemenangan 5-0 Liga Champions di Allianz Arena.

Juara Kroasia Dinamo tidak kehilangan pertandingan kompetitif sejak 1-0 reverse untuk Astra di Liga Europea November lalu dan mengalahkan Arsenal di Grup F mereka pembuka.

Tapi jurang Bayern di kelas tampak jelas dari awal kontes Selasa dengan Lewandowski sekali lagi terkemuka dengan contoh dengan membuat 10 gol dalam tiga acara masa lalunya.

Tim asuhan Pep Guardiola merajalela di babak pertama dan melaju untuk memimpin 4-0 setelah 28 menit, Lewandowski menekan di kedua setelah Douglas Costa telah membuka skor.

Sebuah kejanggalan kiper dari Eduardo diperbolehkan Mario Gotze untuk mendapatkan pada gol, sebelum Lewandowski menggandakan golnya dari Costa sudut.

Polandia internasional kemudian selesai langkah yang baik untuk melengkapi hat-trick setelah istirahat, Bayern - yang telah memenangkan semua tujuh dari Bundesliga mereka pertandingan musim ini - menghangat sempurna untuk bentrokan hari Minggu dengan rival Borussia Dortmund.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment