Saturday, September 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Sherwood Datang Untuk Mengalahkan Musuhnya

Villa Bos mendesak timnya untuk melupakan kekalahan menyakitkan akhir pekan lalu untuk Leicester City dan bergerak maju karena mereka tuan rumah Baggies


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Aston Villa Tim Sherwood mengatakan kepada pemainnya untuk membersihkan pikiran mereka menjelang bentrokan derby dengan West Brom di Liga Premier.

Villa saat ini pada lari dari tiga pertandingan melawan rival lokal dan Sherwood mengatakan ia tidak pernah merasa seburuk ia menyusul kekalahan 3-2 untuk Leicester City akhir pekan lalu, dengan sisi Claudio Ranieri datang dari dua gol untuk merebut tiga poin .

Pria Sherwood tuan rumah tetangga kota Birmingham di Piala Liga, Selasa, dan Sherwood tertarik untuk pemainnya untuk mendapatkan kembali fokus mereka sesegera mungkin.

"Permainan datang sekitar tebal dan cepat. Anda harus membersihkan pikiran Anda," katanya kepada situs resmi klub. "Anda harus mencatat di mana Anda membuat kesalahan, belajar dari itu dan bekerja di dalamnya selama sesi pelatihan.

"Tapi kekalahan ini di masa lalu sekarang dan kita harus pindah. Kami memiliki banyak pertandingan besar datang dan kami berutang kepada semua orang untuk melakukan."

Villa perjalanan ke Liverpool di pertandingan terakhir mereka lari sulit perlengkapan September, dan Sherwood ditentukan untuk mengambil timnya ke Anfield di belakang sepasang kemenangan derby.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment