Friday, September 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bilic mengharapkan respon Man City

Manajer West Ham siap ujian berat dari para pemimpin Liga Premier, Sabtu meskipun pria Manuel Pellegrini kalah 2-1 dari Juventus di Liga Champions


Agen Bola
Agen Bola - Bilic adalah waspada terhadap reaksi Manchester City saat nya sisi West Ham mengunjungi Stadion Etihad, Sabtu.

Kota telah memulai musim baru Premier League dalam bentuk terik setelah mengklaim lima kemenangan dari lima pertandingan, tapi laki-laki Manuel Pellegrini dibawa kembali ke bumi di Liga Champions pada Selasa, karena mereka menyerah memimpin 1-0 dengan kekalahan 2-1 untuk Juventus.

West Ham terdaftar kemenangan kandang pertama mereka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada hari Senin, mengambil klub London hingga kelima.

Namun, ketika ditanya tentang tantangan yang dihadapi Kota dari Kamis, Bilic mengatakan: "Man City tidak pantas kalah bahwa permainan, [sebagai] minimum mereka pantas titik, tapi Juventus mencetak dua gol yang besar.

"Man City akan merasa mereka membutuhkan respon setelah Juventus, tapi itu tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Mereka bermain baik-baik saja melawan Juventus."

Angelo Ogbonna mengalami cedera hamstring melawan Newcastle dan diharapkan akan keluar selama tiga minggu, tapi Bilic lebih positif pada prospek bek.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment