Thursday, October 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Legendaris Celtic Park tidak menakut-nakuti Fenerbahce

Hasil imbang mungkin hasil yang baik untuk Turki, tergantung pada keadaan, Denmark bek tengah mengatakan menjelang perjalanan ke Skotlandia


Agen Bola
Agen Bola - Bintang Fenerbahce Simon Kjaer telah mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terpengaruh oleh suasana parau di Glasgow ketika mereka mengambil Celtic di Liga Europa, Kamis.

Pakaian Turki mengalami kekalahan mengejutkan ke Molde dalam pertandingan pembukaan mereka dari kompetisi, yang merindukan Denmark internasional karena cedera, tapi sementara ia telah mengatakan bahwa kemenangan di Skotlandia adalah tujuan akhir, hasil imbang tidak dapat dilihat sebagai hasil yang buruk .

"Ini bahkan lebih penting bagi kita untuk mendapatkan hasil yang baik di Celtic Park sekarang setelah kalah dalam pertandingan pertama," katanya kepada Goal.

"Karena itu saya sepenuhnya menyadari fakta, bahwa Celtic Park adalah bukan tempat yang mudah untuk pergi. Ini adalah stadion legendaris dengan fans legendaris, yang dikenal oleh semua di dunia sepakbola.

"Fenerbahce adalah klub top, dan kami selalu pergi untuk menang. Tapi pertandingan mungkin berkembang dalam cara di mana satu titik akan menjadi hasil yang baik.

"Ini adalah salah satu alasan saya bergabung Fenerbahce -. Kita pergi ke setiap pertandingan untuk menang Pada 26, saya merasa bahwa saya perlu semacam tekanan untuk melanjutkan dan mengoptimalkan perkembangan saya sebagai pemain.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment