Tuesday, October 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Saya suka penutupan sombong Wenger

The Black Cats bos menegaskan bahwa Prancis sombong, dan mengatakan bahwa ia mencintai mengalahkan The Gunners, sementara ia juga telah mengambil babatan di bos Real Madrid Rafael Benitez

Agen Bola
Agen Bola - Sisi Wenger sering berjuang melawan pendekatan yang lebih langsung dari Bolton Wanderers selama Allardyce bertanggung jawab atas klub antara 1999 dan 2007.

Dan Allardyce telah mengklaim kemenangan atas Arsenal semua-yang-lebih memuaskan karena reaksi Wenger di touchline.

Menulis dalam otobiografinya, yang sedang serial di The Sun, ia berkata: "Saya menikmati mengalahkan Arsenal lebih dari siapa pun ketika saya bertugas di Bolton Kami benar-benar akan sampai ke mereka dan Arsene Wenger membenci kita..

"Tentu saja, Arsenal mengalahkan kami kadang-kadang, tapi kita menarik dengan mereka atau mengalahkan mereka lebih sering dari yang diharapkan dan Wenger tidak bisa menanganinya.

"Ada satu waktu ia tidak akan berjabat tangan dengan saya di Highbury karena kami mendapat hasil imbang. Saya melihat dia merobek dasi off dan melemparkannya di lantai marah.

"Dia mengambil itu semua sangat pribadi dan memiliki udara atau kesombongan. Dia bukan satu untuk mengundang Anda ke kantornya untuk minum setelah pertandingan.

"Dia seorang manajer yang fantastis, saya tidak dapat menyangkal bahwa. Tapi semakin aku bisa angin dia, semakin aku menyukainya.

"Dia mencoba untuk mempengaruhi ref melalui media dan menciptakan persepsi bahwa kita pengganggu melakukan semua pelanggaran, sementara timnya hanya ingin bermain.

"Tampaknya ia ingin aturan di mana mereka harus diizinkan untuk melakukan apa yang mereka inginkan dengan bola, tanpa kita diperbolehkan untuk mengatasi mereka.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment