Thursday, October 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Klopp: Waktu untuk Liverpool untuk membuka dada dan perjuangan

Manajer telah membentuk pendekatan taktis di Anfield dan diberhentikan kekhawatiran atas kesalahan yang dilakukan oleh pemain barunya di masa lalu menjelang menghadapi Tottenham pada Sabtu


Agen Bola
Agen Bola - Jurgen Klopp telah menyerukan untuk pemain Liverpool untuk "membuka dada mereka dan melawan" menjelang pertemuan mereka dengan Tottenham pada Sabtu.

Jerman mengambil pemainnya ke White Hart Lane, menghadapi tim yang belum terkalahkan sejak pekan pembukaan, dengan pengunjung yang ingin mengamankan hanya kemenangan Liga Premier keempat musim ini.

Klopp, menghadiri pertama konferensi pers pra-pertandingan sebagai bos Liverpool, berbicara tentang keyakinan dalam skuad barunya dan keinginan untuk memotivasi pemain yang telah peformed bawah ekspektasi sejauh ini.

"Pada akhirnya itu hanya sepak bola," Klopp kepada wartawan. "Itu penting. Semua orang-orang ini mampu memainkan sepakbola benar-benar baik. Itulah yang mereka lakukan di masa lalu mereka, itulah alasan mengapa mereka di sini.

"Sekarang kita harus membuka dada kami dan memungkinkan menjalankan dan melawan dan menembak, dan membela bersama-sama dan menyerang bersama-sama seperti semua hal sepakbola terlihat seperti dalam mimpi terbaik."

Klopp menepis kekhawatiran atas kesalahan biaya nya mungkin telah dibuat di masa lalu, dengan Liverpool duduk di 10 dengan selisih gol negatif, dan telah membentuk pendekatan taktis menjelang busur liga.

Dia menambahkan: "Saya tidak tertarik pada apa yang menjadi kesalahan beberapa minggu yang lalu, saya hanya berpikir tentang apa yang bisa kita lakukan untuk menjadi stabil dalam permainan, untuk menutup semua pintu kami, dan jika mungkin terlihat sedikit keluar dan maka kita akan melihat apa yang terjadi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment