Friday, October 9, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Caceres Dan Godin memberikan pria Tabarez ini awal yang sempurna

Para pengunjung, tanpa ditangguhkan Luis Suarez dan Edinson Cavani, memiliki terlalu banyak untuk host yang mengakhiri pertandingan dengan 10 orang berikut Jair Torrico mengirim off


Agen Bola
Agen Bola - Uruguay menggebrak 2018 kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 2-0 atas Bolivia berkat gol Martin Caceres dan Diego Godin di La Paz.

Duo defensif melanda pada setengah baik untuk sisi Oscar Tabarez di pertandingan pembukaan kualifikasi di Amerika Selatan, mendapatkan pengunjung kemenangan pertama mereka di Bolivia sejak tahun 2007.

Sebuah pertemuan terbuka melihat kedua kiper dipanggil ke tindakan pada sejumlah kesempatan sebelum Caceres memecah kebuntuan dengan selesai tenang.

Upaya Bolivia untuk kembali ke dalam permainan melihat Yasmani Duk dua kali pergi dekat, tapi mistar gawang dan Fernando Muslera di tangan untuk membuatnya tetap di teluk.

Akhirnya pemborosan host 'dihukum sebagai Godin memiliki tugas sederhana menuju rumah tendangan bebas Carlos Sanchez setelah Daniel Vaca gagal untuk mengumpulkan kayu salib.

Tantangan sembrono dari Jair Torrico melihat Bolivia full-back dikirim tak lama setelah gol Godin, saat nya ketidakdisiplinan akhirnya memungkinkan Uruguay untuk pelayaran ke tiga poin.

Awal hidup melihat kedua sisi mengancam gol pembuka, Jhasmani Campos menembakkan dua upaya rendah yang luas bagi tuan rumah kedua sisi voli Abel Hernandez yang diselamatkan oleh Vaca.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment