Friday, October 2, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lazio Akhirnya Comeback Dan Meraih Kemenangan

Biancoceleste selamat selesai tegang untuk mengalahkan pengunjung mereka, yang mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain setelah Robert Beric dan Moustapha Bayal Sall dikirim off


Agen Bola
Agen Bola - Lazio turun pertama yang Saint-Etienne di Liga Europa pada Kamis tapi akhirnya berjuang kembali untuk menang 3-2 yang melihat mereka pergi puncak Grup G.
Striker Slovenia diberhentikan di babak pertama setelah sikunya sengaja tertangkap Mauricio dan keputusan terbukti mahal untuk les Verts karena permainan menyelinap pergi dari mereka.

Moustapha Bayal Sall menempatkan Saint-Etienne di depan dengan tap-in di dalam area penalti namun gol kedua sisi istirahat dari Ogenyi Onazi dan Wesley Hoedt berbalik pertandingan di atas kepalanya.

Lucas Biglia pulang sepertiga untuk Lazio dengan sekitar 10 menit waktu normal untuk pergi tapi Kevin Monnet-Paquet mendirikan penakut beberapa saat akhir dengan pemogokan terlambat setelah datang dari bangku cadangan.

Ini adalah pertama yang pernah bertemu antara kedua belah pihak di UEFA kompetisi dan di Saint-Etienne memimpin setelah Sall ditusuk rumah setelah enam menit dari silang Romain Hamouma ini.

Tujuannya bek tengah memberi Lazio di wake-up call, meskipun, seperti pemogokan kedua sisi Beric mengirim off dari Onazi dan Hoedt menyelesaikan perputaran tersebut.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment