Thursday, October 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lambatnya Kemenangan Yang Di Peroleh Dari Aguero

La Liga tetap jalan keluar dalam memimpin peringkat liga tubuh Eropa, tapi musim yang kuat untuk klub Serie A bisa melihat dekat bangsa di tempat lain benua


Agen Bola
Agen Bola - Quest Serie A untuk merebut Liga Champions keempat tempat off Liga Premier tetap hidup, meskipun pemenang-menit terakhir Sergio Aguero berhenti Italia dari penutupan lebih lanjut dalam tabel koefisien UEFA.

Pemogokan Argentina itu meraih kemenangan 2-1 untuk Manchester City atas Borussia Monchengladbach, yang digabungkan dengan kemenangan Manchester United atas Wolfsburg membantu mengimbangi kekalahan dari Arsenal dan Chelsea, Selasa.

Akibatnya Inggris tetap di tempat ketiga di Italia, pada 66,1 dan 61,9 poin masing-masing, meskipun kesenjangan diproyeksikan untuk musim depan hanya 0,4 poin dalam mendukung Inggris.

Kesenjangan telah ditutup terasa sejak akhir 2014-15 musim, dibantu oleh perjalanan Juventus ke final Liga Champions di mana mereka akhirnya kalah dari Barcelona.

Italia naik 5,5 poin koefisien berkat kesuksesan itu, meningkatkan harapan untuk mendapatkan kembali tempat ketiga di klasemen dan tempat ekstra Eropa.

Jauh di depan La Liga, tidak mengejutkan mengingat bahwa klub Spanyol telah menikmati monopoli pada kedua kompetisi benua selama dua tahun terakhir.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment